Friday, September 26, 2014

his leisure

Mas koko
26 TAHUN
Kelapa gading

Pria yang tinggal di daerah kelapa gading ini paling sering kalo weekend pergi ke MKG pastinya, mall yang besar banget ini dibilang udah kaya yang paling lengkap deh cari apa juga ada kan mallnya aja ada 6 kan, Belom lagi mall mall yang ada didaerah sekitarnya. Dan selain itu kayanya di gading gaada hiburan lain deh.

Kalo hari biasa paling waktu waktu leisure mas koko ada pada saat nunggu macetnya Jakarta berkurang. Terkadang mas Koko memilih untuk karaoke ataupun ngumpul – ngumpul di daerah SCBD, Ministop Barito juga jadi pilihan Mas Koko. Tempat ini dipilih karena lokasi yang tidak terlalu jauh dan makanan yang disajikan juga bisa dibilang enak.

Namun saat weekend sudah pasti Mas koko memilih untuk pergi bersama keluarga, karena bsia dibilang kalo weekdays sudah hampir semua waktunya tersita oleh pekerjaan dan macet sehingga kalo bukan weekend kapan lagi bisa meluangkan waktu dengan keluarga.

Kalo ke mall pasti nonton sama makan, belanja belanja kalo ada kebutuhan aja,tapi ya liat juga ada duit juga gak? Terus butuh ya jangan ingin doing lah ya. Kalo makan di gading agak susah sih ya adanya kaya lo cuman bisa bisa milih mau kaki 5 apa bintang 5 susah buat cari yang ditengah tengah gitu. Tempat makan yang di inginkan oleh mas koko itu adalah seperti foodtruck foodtruck dikumpulkan menjadi satu. Jadi kesannya lebih ada kekeluargaannya tapi makanan yang disajikan juga makanan- makanan yang enak.

Nah kalo nonton mas Koko cari sound systemnya sih yang gabisa dibeli nih. dia prefer nonton di blitz soalnya filmnya kadang lebih bagus , gak semua yang di blitz ada di 21 tapi kalo atmosphere 21 lebih enak si, gua kaya ngerasa dari dulu gua nonton di 21 dari gua kecil lah sampe sekarang inilah . lebih berasa aja jadinya.

Mas koko juga salah satu orang yang dipaksa untuk menikmatii kota Jakarta ini, karena kalo harus pergi pergi keluar kota terus gaada waktu juga, sibuk sama masalah kerjaan kan. Ya mau gamau harus siaplah dengan semua yang ada di Jakarta.

Mas koko juga pernah ternyata dapet lucky draw yang langsung 2 yaitu motor dan juga HP . hal itu dia dapet pas lagi nonton konser dan hal itu menjadi salah satu hal yang gabisa dilupakan sama mas koko. Tapi mas koko juga sempet ketipulah,dapet dari website kana da voucher untuk makan dimsum yang katanya bintang 5 kan terus dilakukan reservasi nih katanya penuh nih, besoknya coba terus full sampe akhirnnya bisa ,pas mas Koko dateng katanya bintang 5,bersih,ac,enak, tapi taunya tendaan aja di depan hotel redtop dan pas dimakan gak enak sama sekali makanannya.

Yang bener bener Menuhin hasrat mas Koko buat makan, paling ya makan gudeg. Ada gudeg Pak atmo itu tempat makan yang bikin ngerasa balik lagi ke Jawa. Selama ini sih kalo dateng kesana biasanya yang dateng keluarga tua gitu sih. Jadi dari jaman dia bujangan sampe sekrang gitu.

Rindu sih kampung halaman, pulang setaun sekali. Jadi pengen kan makan yang kaya di jawa. Seharusnya tuh ada juga tempat kaya alun alun, jadi tempat ngumpul semua satu kota . jadi ada makanan terus ada tempat main , terus bisa belanja belanja juga,jadi ya lebih terintegrasilah ya satu sama lainnya.

Mall gak mewakili sih sebenernya,udah lama banget mas koko pengen di alam manusia saling berinteraksi. Bedanya kan kalo lagi diluar ruangan kita ngerasa pans,kita ngerasa sumpek sumpek. Akhirnya lebih keliatan gimana sih diri kita  sendiri. Misalnya kan panas tuh tensi emosi tinggi kan jadi kaya lebih serulah keliatan aslinya. Ya yang cocok daerah Mahakam deh di ayodya,tinggal benerin dikit lagi bisa kok jadi lebih cocok. Gua berharap banget nih sekarang akan ada yang bisa wujudin.

Hobi sih suka olahraga suka nyanyi suka nonton bola. Nonton bola kalo bisa di stadion ya kalo bisa di stadion,tapi kalo nonton MU gamungkinlah paling pake tv, tapi kalo bigmatch biasana cari euphoria sih, gua ngeluangin waktu buat nobar tuh kalo bigmatch lah ya , selalu gua sempet sempetin. Kalo nobar tuh pasti sambil diskusi lah sama makan makan, istri lagi gua pengaruhin sih ya udah mulai mulai lah buat suka sama MU.

Kalo dari sisi orang tua pengennya kalo punya anak nanti gaya leisure timenya gimana ? “Bolehlah seneng seneng- tapi jangan sampe lupa Tuhan dan orang Tua. Sebenernya sih ngelanggar ya urusan dia sama Tuhan tapi tugas gua ya paling mengarahkan aja kan.”


Mas Koko juga nitipin pesen buat yang masih muda muda kan “jangan mabok, ya mabok okelah tapi jangan sampe keenakan terus ,terus cari – cari yang lebih enak lagi. Nanti jatohnya narkoba. Temen gua ada yang udah ketangkep.jangan sampe narkoba lah sekali pun.”

No comments:

Post a Comment