Saturday, September 27, 2014

YES ! A girl need an extreme sports too .

Angela vernanda
16 thn
Jatinegara – Timur

Angela Vernanda ternyata adalah perempuan yang memiliki kegiatan yang berbeda dibandingkan dengan wanita – wanita yang lain. Angela pada saat liburan biasanya memilih untuk trial – trial kegiatan fisik, seperti misalnya muay thai , yoga , Gym ataupun kegiatan masak memasak. Kegiatan ini dipilih oleh Angela dikarenakan rasa penasaran yang ada didalam dirinya bisa dikatakan cukup besar, dan dengan adanya kegiatan trial – trial ini Angela dapat mencoba berbagai macam kegiatan, meskipun waktunya sebentar.

Selayaknya wanita – wanita lain, Angela juga suka untuk bepergian ke mall. Dan tujuan yang paling sering adalah Mall Kelapa Gading , Grand Indonesia , Plaza Indonesia. Mall jadi pilihan karena memang banyak yang bisa dilakukan di dalam mall, tanpa harus berpindah – pindah lokasi. Sebenernya Angela juga suka untuk mencari tempat – tempat makan , tapi karena sekarang di mall sudah ada sangat banyak tempat makan, maka akhirnya mall juga jadi pilih untuk mencari makanan. Semua sudah ada menjadi satu tempat yaitu di Mall.

Angela suka Mall Kelapa Gading karna deket kan daerah sunter kemayoran sama temen temen juga enak, soalnya mereka kebanyakan di daerah sana . Di Plaza Indonesia dan Grand Indonesia cari suasana lain lah, Plaza Indonesia dan Grand Indonesia tuh lebih beda pokoknya,bajunya aja beda . Plaza Indonesia dan Grand Indonesia lebih sepi dari gading dan yang dateng juga lebih keren lah.Kalo mau ketemu orang mending pi gi dari pada Gading , yang rumahnya di gading aja bisa telah loh ke Mall Kelapa  Gading . Lagian bosen juga Ke Mall Kelapa Gading yang udah jadi rumah kedua kayaknya.

Mall juga udah jadiin tempat ngumpul bareng temen – temen, soalnya dimana lagi sih yang gampang buat bisa kumpul – kumpul. Kalo kaya taman gitu bisa sih ketemuan ngumpul, tapi abis itu mau ngelakuin apa juga bingung. Bahkan dulu aja pernah Angela surprise –in temennya di mall , dan mereka semua sampe kejar – kejaran. Kejadian itu jadi hal yang gabisa dilupain sama Angela.

Dulu Angela sempet denger ada kabar kalo MOI ,  jadi kaya mall yang ada dayung- dayungnya gitu. Pas denger kaba itu Angela udah excited banget , eh tapi setelah mallnya jadi yang terwujud juga yang gini gini aja. Pengennya sih outdoor juga sih. Tapi jadinya tuh pengen indoor tapi ada ventilasi yang enak juga jadi gak pengap, bukan yang cuman AC terus gitu.

Tempat yang belum banyak orang tau tapi sebenernya enak itu paling di lin artisan kemang, Lucu aja kan buat ice creamnya pake liquid nitrogen gitum kalo gasalah yang pertama juga kan, tempatnya juga enak kok. Gak terlalu besar sih tapi lumayan nyaman. Lumayan sering juga kesana soalnya punya temen juga kan jadi ya sering juga kesana.



Menurut Angela Mall di Jakarta udah kebanyakan, yang harusnya ditambahin itu kaya satu tempat yang ada penghijauan tapi narik orang buat dateng.  Kalo taman kan gak menarik tuh. Pengennya tuh tempat bikin orang pengen dateng tapi bukan mall. Central park juga lumayan sih, sering juga sempet seminggu sekali, tapi ya itu buat orang orang terntu aja kan. Kalo mau  belenja tetep didalem kan. Nah yang gua mau tuh semua interest ke luar. Kalo di Central Park paling yang bawa hewan piaraan atau yang main main sepeda atau skate aja yang diluar kan.

Angela Juga sempet penasaran untuk coba  bungee jumping, atau hal – hal ekstreem tapi gapernah dibolehin sama orang tuanya. Jakarta butuh sih ,waktu itu di Malaysia aja ada masa Jakarta nggak ada sih. Ya biar yang suka juga bisalah cobain, namanya masih muda kan banyak yang suka coba coba dan ikutin temen kan. Bosenlah mall terus makanya Angela sekarang suka ikut trial trial yoga, muay thai gitu-gitu.Soalnya lumayan ngisi waktu kan. Asal ada aktifitas ya lo gabakal bosen, mending muaythai sih kalo gua daripada jalan jalan mulu sama temen, tapi gadibolehin.

Bedanya pergi sama keluarga sama temen temen itu. Kalo sama keluarga itu lebih deket lah,soalnya jarang sama tmen perginya dan sama keluarga enak lah mau yang mahal ayo kemana juga gapapa. Biasanya Taman Anggrek atau Central Park,  kalo sama keluarga. Paling biasanya temenin orang tua belanja sih, kaya kalo sama keluarga pasti ada ang dibeli.  Kalo Pergi paling penting cari suasana dulu, cari suasana yang enak buat nongkrong, ngobrol , dan seru. Angela lebih suka tempat yang indoor tapi kaca kaca semua gitu tapi tetep dingin gitu.

Biasanya Coba tempat baru karena mau tau aja dan nambah pengalaman . Paling sering tau dari temen sih , biasanya diajakin coba ini yuk coba itu yuk. Ya bisa dibilang lebih banyak tau dari temen , gak pernah atau jarang browse tempat baru. Lagian percaya aja sih sama rekomendasi temen gitu, jadi bisa sambil coba coba bareng gitu kan.




No comments:

Post a Comment