Thursday, September 25, 2014

How Bebe spend her leisure time

Rebeca (bebe)
Pulogadung – timur
20 thn

Bebe sekarang sedang menjalani kuliah di Universitas Indonesia yang berada di Depok. Sama dengan Dito,Bebe biasanya pelarian utamanya kalo lagi bosen atau gatau mau ngapain adalah internet. Tapi kalo ada temen – temen baru deh dia mau pergi pergi. Kalo mikir pergi perginya ke mall,ternyata itu bukan jawabannya tapi yang biasanya di tuju ya makan dan paling nonton. Kalo bisa juga gak ke mall sih,ya paling café lah ya masih oke tuh dia bilang gitu.

Masalah apa yang dicari dari café tetep aja nih bebe lebih pentingin makanan, tapi yang ngebedain kalo sama keluarga Bebe masih ngeliat atmosphere atau suasanya tapi kalo sama temen – temen dimana aja gamasalah asalkan enak,mau dipinggir jalan kalo enak juga pasti gua makan kok. Nah tapi kalo sama keluarga mau harganya berapa juga gua masih tenang, yak an geratis .

Tempat favorit juga gak ada sih, soalnya emang cenderung lebih eksplor – eksplor aja dimana nih tempat tempat makan enak lainnya. Selain ngebuktiin kata kata temen dan juga orang banyak, juga sekalian biar tau tempat makan yang lain. Tapi ada pengecualian sama Ikkudo Ichi. Restoran yang mempunyai speciality ngejual ramen dengan Babi ini udah jadi tempat yang bebe gak mungkin lewatin kalo ada. Bisa dibilang kalo ini salah satu tempat makan yang dia sukalah.

Bahkan begitu ditanya masalah atmospherenya tentu aja gaada masalah buat bebe. Padahal kaya yang kita tau kadang ikkudo ichi itu penuh banget dan bukan tempat yang nyaman buat lama – lama duduk nyantai gitu,tapi semua bisa diatasi dengan makan ramen dari Ikkudo Ichi. Satu hal yang gabisa ditolerir sama Bebe kalo makan di Ikkudo adalah babi. Ya itu harus ada , kalo gak ada maka gak enak. Pada saat depth interview Bebe bilang besok dia mau coba yang di kota kasablanka tapi setelah interviewee memberi tahu kalo tidak ada babi disana, Bebe langsung membatalkan niatan tersebut.

Sama temen – temen Bebe biasanya ke daerah SCBD,terutama kalo malem minggu. Bebe kesini yak arena diajak sama temen- temen sih ,tapi dia sering ikut Karena juga SCBD itu letaknya di tengah kan jadi gampang kalo mau kumpul didaerah sana. Tapi kalo masalah Kuliner Bebe masih  memegang daerah Kelapa Gading buat jadi andalan, selain karena deket dari Pulo Gadung  , Jenis makanan yang ada disana juga banyak banget dan terus semakin banyak.

Kalo emang bener bener udah gatau lagi mau ngapain bebe langsung ngelakuin olahraganya nih “Aktivitasnya apa gak terlalu masalah ,yang penting ada kegiatan lah Muay Thai juga gua suka kok” .Awalnya emang diajak aja sih tapi lama – lama kok ngerasa seru juga ya, cuman sayang aja waktunya agak susah karena kalo lagi kuliah sibuk kan, tapi kalo libur Bebe sering banget muay thai.

Hobi dengerin musicnya bebe juga harus tersalurkan dong. Tempat yang kali ini dipilih adalah Galeri Salihara. Galeri yang ada di Pasar minggu ini juga jadi tempat yang disukain sama bebe. Salah satunya karena artis artis yang dateng juga bagus bagus kalo nge gigs disana dan juga kadang ada artis luar main disana.

Kalo ada yang mau ngajak  Bebe pergi – pergi pokoknya gaboleh ke tempat yang panas dan harus rame – rame sama temen temen. Nah gitu deh kira kira caranya bebe menghabiskan waktu luangnya dan juga gimana Bebe bisa menghilangkan penatnya


No comments:

Post a Comment